Senin, 17 Maret 2008

That's What Friends Are For

Friendship is a term used to denote co-operative and supportive behavior between two or more humans (From Wikipedia, the free encyclopedia)

here's ost for my friendship..
- Dionne Warwick & Friends -

That's What Friends Are For!
And I never thought I'd feel this way

and as far as I'm concerned
I'm glad I got the chance to say
that I do believe I love you.
And if I should ever go away
well

then close your eyes and try
To feel the way we do today
and then if you can remember:

Keep smilin'
keep shinin'

knowing you can always count on me for sure -
That's what friends are for.
For good times and bad times
i'll be on your side forever more -
That's what friends are for.

Well
you came and opened me
and now there's so much more I see

And so by the way I thank you.

Oh
and then for the times when we're apart

Well
then close your eyes
and lovely words are comin' from my heart

And then if you can remember:

Keep smilin'
keep shinin'
. . .
Keep smilin'
keep shinin'

Would U be..

16 komentar:

DE..EL..EL.. mengatakan...

gw mo mulai dari temen TK..
>> ana patria handayani, temen TK ampe SD, qt jarang ketemu setelah ana pindah ke Bandung..
>> Tri Erna damayanti, temen TK ampe SD, sesekali ampe sekarang kami masih sering ketemu.. qlo pas gw plg tasik =) secara dia ahli tasik, kyknya TK,SD,SMP,SMA,KULI ampe kerja Tri tetep di tasik..
>> lupa nama lainnya, seinget gw ada yg namanya Tommy, trus ga tau siapa lagi..
>> yg gw inget, wkt kecil,gw udah pengen bgt sekolah, tiap pa2 ngantor, gw ditaro rmh sodara/nenek.. belajar..
>> sayang waktu itu gw pemalu (qlo ama temen2) qlo di keluarga mah udah kecentilan kemana2, hihihi...

DE..EL..EL.. mengatakan...

lanzutttt.. temen2 SD gw..
mulai dari
>>INOHONG DIBOJONG RANGKONG..
wuih ini sih group cewek2 rame.. ada rika,febriyanti,ratna,tri, yati,roslina seinget gw banyak deh.. sapa lagi yak?
>>BOYS dont cry!
ini nama asal nyomot tapi keren kan.. ada rendra,opik,ai.
>>i wish i can have my reunion list.. pokoknya banyak banget deh! missya all.. cilok,gunung,batu..

DE..EL..EL.. mengatakan...

SMP..
>> yg pasti NAKYD; ini cewek2 badung yg kerjanya kena sidang hukuman mulu.. ya iyalah, orang pada kerjabakti ini mah ngabur makan bakso! i miss that meatball
(loh?) bukan kgn ma NAKYD-nya yaH? hihihi.. asal tau aja,hiks.. gw anggota terakhir yg ampe skrg dagangannya blm laku alisa masih single! yo'i Aulia,KikiYuli,Dian udah anak beranak.. huaaaaaaaa..
Missya all frenzzz..
>>cowoK? bahrul,isya,irwan,aiiihh ampe ga tau siapa lagi yg kudu gw absen, pegel neeeh..
>>aisyah,teh reni,a'udi (nyempil), etece2 yg blm kesebut ntar bab selanjutnya yak..

DE..EL..EL.. mengatakan...

SMA..
>>yg ada dari jaman kelas 1,trus langgeng ampe kerjaan masih suka sms'an Sarah.
>>Irma,valensi,JIJHE alias siji-J kelas ancurrr calon gangster..
>>gw punya 2 kakak.. mas awi & mas adi, jangan ditanya sekarang.. ya udah pada meritlah.. namanya juga tua! hahaha..
>>anton setia,ini setali jemuran ama sarah,secara anton ada mulu ditiap periode SMA gw,jaman kelas 1,mas adi,mas awi ampe jaman owoy.
>>temen2 gw ancur tapi asik.. tar gw bahas kapan2 tiap detailnya yak..

DE..EL..EL.. mengatakan...

-fase SMA-
kelas 2??? KOMENG! yo'i komeng baru aja naik jaman gw kelas 2, bhubung gw cempreng abissss.. tralaaaa.. gw tenar dgn panggilan komeng! eits,dont worry kelas gw emang cukup biadab,soalnya tiap orang punya nama sadis masing2..
>>dina sof**x,ember,simon-tox, hansip,abu-angus,yah parno dah gw nyebutin atu2..
>>kakak gw nambah disini,ada dhanu n' yanuar putih.. tapi gw lebih deket ke dhanu,walopun sejarah cuma nyatet 3 kakak selama gw SMA: mas wi, mas adi & owoy.

DE..EL..EL.. mengatakan...

-still SMA-
>>kelas 3 gw mask IPA.2 -MOMOGI (mo..mo..IPA loro) sebenernya namanya ga matching,tp bhubung anak2nya agak kutu buku jadi yaaa..gitu deh! mrk cuek aja ama nama kelas..
>>hoho.. ini agak2 nightmare buat gw yg relatif agak kurang (kurang ajar..) gimana engge,gw ketemunya ama anak2 yg hobi baca biologi pas istirahat!
>>bejatlah sudah.. gw sering kabur,
nongkrong diparkiran,
kantin,perpus,anywhere but my own class. bahkan kadang gw masuk kelas anak2 IPS. hahaha..

DE..EL..EL.. mengatakan...

selama SMA gw ngekozzzzzz...
>>well gw punya KAJISONG alias K-10,ntu no rumah gw di paris,anak2 koz qlo nongkrong kesana alhasil: ember,dizti,idot,choez&simon.
nama yang aneh.. yo'i,nama warasnya: emy,fitri,halida,chusnul n'wira (ga pake sableng). hahaha..
yg msh sms'an dizti,ember,choez da merit n'punya babies,idot meninggal kecelakaan (semoga amal ibadahnya diterima di sisi-NYA)yg lost bgt simon..

DE..EL..EL.. mengatakan...

*semut2 merah berbaris di dinding!*
>> nda,rendra yugananta, cinta monyet! jaman ga ngaku pacaran,dijodo2in,surat2an ampe pacaran di ayunan TK hahaha.. ost-nya: dying young-kenny G
>> pra,2minggu doang pacaran? agak gila gw kayaknya..putus aja ga jelas, apa pacaran karena pengaruh nama doang yak? rahendra pratama (yg tau persamaan keduanya boleh kirim sms ke 0813xxx tar gw kasi senyum) yeeee..rugi
>> alex,well sebenernya ga pernah resmi dan gak akan pernah resmi.. secara gw baru nyadar qlo my fist love gw itu alex setelah dia pegi.. hohoho.. first love-utada hikaru.
well, ini gara2 nama juga alex-komeng, gw kenal alex di momotaro (ops..tadi gw bilang kelas gw momogi,yg bener momotaro)karena terbiasa deket ama alex,jadinya ya orang jawa bilang "alon2 waton kelakon" belakangan gw tau,qlo tnyt bener gw NIGHTMARE-nya alex.. hahaha.. maaf ya eyang..
>>cokoh, apakabar ya ini mahluk?gw jalan ama cokoh jaman kuli,ini temennya cungek&ghie.. gw jalan ma cokoh lepas dari alex,semoga engkau damai (loh?) hahaha..
thanks to cokoh,akhirnya gw lepas dari eyang..
>>mbung, my one and only. gw mulai ma abg dari 0,artinya senior, temen,ttm,abang ampe jadi pacar. ini baru pacaran beneran.. ada hati,perasaan,emosi,cemburu,marah, seneng,kangen,tangis,tawa.. EVERYTHING.. gosh,I still love him!
gw uda jalan 6th. wakzzz.. iyeee 6thn (2th.nya SLJJ)emang sih putus nyambung..

DE..EL..EL.. mengatakan...

*BIG BRO*
>>mas adi,jaman Jijhe, tp endingnya ga enak ama mas adi.. tauk deh..kemakan cewek2 tkg.gosip qlee..
>>mas awi,jaman Jijhe, kakak gw yg baee.. sampe2 orang bilang gw mirip ama dia. kacamata, warna kulit, bentuk mata & idung sekilas.
sempet jauh jaman momotaro, kuli cn sesekali nengok adeknya, tp sebelnya sempet sok ga kenal.. huuuu..pale lo peyang! sebel bgt!! udah ga hubungan lama,eh di jakarta baru ktm lagi right before merit. syukur deh skrg dia da laku,hihi..
>>owoy,my best bro ever.. gw sayang owoy,bahkan ampe sekarang gw masih deket ama tante,om bambang,dite,eyang ampe pembantunya.. semoga amal ibadah owoy diterima disisi-NYA.
>>mas kiyiq. bro di jaman kuli, kadang masih sms'an just ensure both of us are fine & hepi.
>> aak, kakak, mmmm.. another episod in my college fase.

DE..EL..EL.. mengatakan...

KULI..
>>gw nguli bareng tiap hari ama ghie,totot alias petty & vita.
>>cungek,aak,ryo,boim,gibran,gatax,dimaz.
>>sebernya sih kita tadinya ber-rame2tapi banyak hal yg terjadi selama 5tahun..
>>ada uwi,eyhi,feri..
>>BANYAK bgt nama2 yg blm bisa keabsen..

DE..EL..EL.. mengatakan...

-BEST MOMENT-
>>93.4 YASIKA FM radio-nya yogya!
ini titik nadir gw! gw baru jadi some one disini.. gw lost setelah ga ada alex,tp thanks to him,
karena alex,gw jadi sadar qlo gw cuma cewek manja yg gak bisa apa2.
ajang pembuktian diri & i did it =) i love & proud to be part of YASIKA.
>>di yasika,gw jatuh cinta lagi..
EGA,ini cinta gw yg sesungguhnya!
>>gw punya kakak jg loh disini.. mickoh pacinkoh, entah dimana orang narsis satu itu..uda merit qle! qlo kerja,almost soulmate gw.
>>ada wulan,m'dona,m'avi,ari-item, rocke,etece2 semuanya special buat gw..

DE..EL..EL.. mengatakan...

Whoooaaaa... Finally Work it out!
>>acie,widow,sinta,retno,etece.
>>tia,frodo.
>>broto,food,m'fitri.
>>kakak,eran.
>>jacob,mey,tandun,pak fin 005,m'anggie,m'ira,m' LELE graduation.
>>Ozy,Dwi,Ivan,pak osi,all sales team.
>>MLog lt.26,ML15,17..
main base gw.
>>gw punya 2 ibu disini yg selalu bimbing gw dg caranya mereka.
bu Rina Hendrasari & bu Jenny Sukimto. thanks mommy..
>>gw punya 1 icon idol yg bakal gw jadiin role model-pak bintang!
>>Yg gw ingettt bgt dari bu Rince,pas interview.. kamu itu cerewet banget yah..kita liat apakah ada chemistry diantara kita nantinya..
>>Yg gw ingettt bgt dari mami jeny,pas interview.. why do you move from finance? coz i hate numbers.. but u are from accounting,right? that's why i spent my 5years on my college.. hahahha..tyt itu good answer,i did it!
>>tbi class,david,aal batman& robin,etece.
>>irawan en mimi ATL.
>>opa moller and the gank.

DE..EL..EL.. mengatakan...

-CUSTOMER CARE-
>>wing
>>pak karan & smua bapak2
>>bu mimi, bu anita & smua ibu2
>>dian,and sooooooo many

my deepest apologize to stop caring all of you =)but trust me, all of you are part of LELE,MAERSK & me (cukup b'dedikasi gw.. coba qlo waktu itu expat,pasti gak s2,pasti masih di maersk =)

DE..EL..EL.. mengatakan...

DAUD's ANGEL
>>bundar alias aNa rachmawati, temen pualinggg deket di sarang Daud.
>>wulan kecil,salut gw ama bakatnya..
>>m'eka, kakaknya ana yg akhirnya bener2 jadi kakak ana
>>iNang alias krisna,bekasi punya gaya! hahaha..
>>Micil alias ratih,putri solo yg terbuang,hahaha.. setelah ampir 2th di jkt,udah ga besisa solo-nya!
>>Mabes alias septi,kakak kelas gw di U11,ehh baru ketemu disarang daud
>>kiki,omg! ini anak yg ga pernah gw temuin dimana2 selama idup gw, jenis antik.. hahaha..
>>yayak, dulu pnah deket..sayang gara2 faktor X,entah dimana sekarang dia.
>>ibuk,bapak,kakaknya inang,adeknya inang.. hahaha.. kayaknya inang yg jadi tokoh utam qlo lagi di episod ini..secara ceritanya jadi nepotisme abis..

RENDRA YUGANANTA mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

GoTrading cuy...