Senin, 17 Maret 2008

WILL U..

HHHHHHHHhhhH…
Yup, Cuma huruf H yg bisa wakilin perasaan gw..
Hehe.. masih ga nangkep yak? Well.. mungkin kamu jg ngalamin hal yg sama ma gw..
Itu helaan nafas gw yg lamaaa & berat.. (Well, I don’t have to explain you more than that, right?)

Sebenernya tgl & everything is ready..
Even, I have a Proposal for my Wed..
Date: 20 – 09 – 2009
Time: 09:00 (ijab kabul)
Day: Sunday
Place: Tasikmalaya
Mas kawin: IDR 20,092,009 (it could be IDR 209,209*)
Pre-wed concept: foto pedesaan + naik sepeda kumbang + main aer di sungai & batu2an, baju kebaya & petani, manen cabe / stawbery..
Wed concept: Farm area..pepohonan rindang, kicau burung, gubuk2 makanan, hidangan pedesaan, timbel, lalap, sambel, Indonesia banget, bajigur, nasi kucing, wedang ronde.
Yg blom ada : mempelai pria-nya (hahhahhaa..)

Dude, Even I have ost for this wed’s plan: IF YOU ARE NOT THE ONE from Daniel B
>>> Actually, I have one name for my Wed..
He is the man who loves me in his own way, but sometimes I just don’t understand with his way..
I do want him become my last man until the rest of my life..
>> GOD, is he the man?
Dear,
Will U..

10 komentar:

DE..EL..EL.. mengatakan...

Umur.. karier.. sekolah.. merit.. anak2.. biaya hidup..
O-M-G !!!
Too much to Think.. Too much to Prepare..
Maybe, you should let it flow, dear!
>> Plan it, Work on it and let GOD decide the best thing for u’r life..

Umur gw udah lewat masa milih.. udah untung dipilih juga (hahhahaa..)
Tapi ga brarti kita turunin criteria, just adjust u’r criteria..
No body’s perfect, but u deserve to happy..
>> Plan it, Work on it and let GOD decide the best thing for u’r life..

Salah satu orang yg pernah deket ma gw bilang..
“Semua indah pada waktunya..”
Walo akhirnya orang itu playboy, but his right..
“semua indah pada waktunya” and in my case, indah tanpa-nya =)

Pernah gw denger kata2 cantik, sayang gw ga inget pasti kata2nya..
Kurang lebih..
Wanita tercipta bukan dari tulang kepala lelaki, wanita bukan imam lelaki..
Wanita tercipta bukan dari tulang tangan lelaki, wanita bukan untuk dipukul lelaki..
Wanita tercipta bukan dari tulang kaki lelaki, wanita bukan untuk diinjak lelaki..
Wanita tercipta dari tulang rusuk lelaki, wanita untuk disayang & dilindungi lelaki..

Hello.. R-U the man?
Will U..

DE..EL..EL.. mengatakan...

Man version: Kamu anak orang kaya.. walaupu n gitu kamu harusnya respek sama aku!!
Aku calon suamimu! Aku harus ngajari calon istri-ku!
Jangan selalu bantah! Aku lelaki & aku punya harga diri..

Woman version: Aku gak kaya.. orangtua-ku yg berada!!
Aku memang keberatan saat kamu Tanya “maukah kau hidup susah??”
Tanpa pikir panjang aku bilang “aku gak mau!”
Kamu marah besar…
tapi sayang.. coba kamu Tanya pertanyaan yg sama pada orang miskin..
Aku jamin, semua orang akan menjawab “tidak!!”
Tidak ada orang yg mau idup susah, termasuk aku!

Tapi.. aku percaya kamu tanya pertanyaan itu bukan tanpa arti yg dalam..
Kamu Tanya itu setelah kita berdua berusaha maksimal untuk hidup kita kan?
Untuk anak kita? Keluarga besar kita kan?
Kalau jawabanmu iya, akupun bersedia..
Aku memang ga mau muna, idup berkeluarga butuh lebih dari cinta!
Cinta? Banyak kasus, se-cinta apapun pasangan, saat ekonomi morat marit.. cinta-pun akan hilang..
But my dear.. saat ini aku ridhlo jika ALLOH memang menghendaki kita berjodoh..

Aku ga tau kenapa bisa aku mencintai-mu sedalam ini.. Sejak kapan perasaan ini hadir..
Membayangkanmu pergi selamanya dariku..sangat menyesakkan..
ku tak bisa bernafas..
kutak bisa berhenti terisak..
Sakitttt… mungkin lebih menyakitkan kehilanganmu daripada kutak mapan..

Then, will U..

DE..EL..EL.. mengatakan...

Kita berbeda.. cara pandang.. gaya hidup.. jaman.. karakter.. keinginan.. ego..
Tapi satu yg menyatukan kita.. radio..
I love radio before fallin’ in love with you..
I think you understand how much it mean to me..
Now you ask me to choose you or my broadcast world?

I leave my average salary, I leave my medical facility & I leave my pension plan..
Coz, I choose to be here..
I think our problem is just permission approval from our parent..
I even agree to leave my friends..
But when you ask me to leave my world?! Why you took all that I love?
Why we can’t deal with?

I love you.. I will live in this world only for 2 years.
Pada saatnya, seperti janjiku.. Aku ridho tinggalin dunia broadcast untukmu, untuk kita..
Tapi sayang.. aku ga ridho saat kamu larang anak kita terjun di dunia ini..
Kamu larang aku didunia ini karena kamu sayang aku..
Aku yakin kamu akan lebih larang anak kita, karena dia darah dagingmu..

Sayang.. ayah-ibunya sangat mencintai dunia broadcast,
ga aneh qlo anak kita-pun akan sangat cinta broadcast..
aku ridho, asal bisa bersamamu, kutinggalkan broadcast..
tapi anak kita?

Will U..

DE..EL..EL.. mengatakan...

Will U..

Will U, Mad of me? Coz I wrote in my blog all my feelin’?
Will U, leave me coz this reason?
Will U, open u’r eyes & see that I love U more than you know..
Will U, love me as much as I Did?

Will U..

DE..EL..EL.. mengatakan...

this song will be my Wed Ost

Daniel Bedingfield -
If You're Not The One!!!

If you're not the one then why does my soul feel glad today?
If you're not the one then why does my hand fit yours this way?
If you are not mine then why does your heart return my call
If you are not mine would I have the strength to stand at all

I never know what the future brings
But I know you are here with me now
We'll make it through
And I hope you are the one I share my life with

I don't want to run away but I can't take it, I don't understand
If I'm not made for you then why does my heart tell me that I am?
Is there any way that I can stay in your arms?

If I don't need you then why am I crying on my bed?
If I don't need you then why does your name resound in my head?
If you're not for me then why does this distance maim my life?
If you're not for me then why do I dream of you as my wife?

I don't know why you're so far away
But I know that this much is true
We'll make it through
And I hope you are the one I share my life with
And I wish that you could be the one I die with
And I pray in you're the one I build my home with
I hope I love you all my life

I don't want to run away but I can't take it, I don't understand
If I'm not made for you then why does my heart tell me that I am
Is there any way that I can stay in your arms?

'Cause I miss you, body and soul so strong that it takes my breath away
And I breathe you into my heart and pray for the strength to stand today
'Cause I love you, whether it's wrong or right
And though I can't be with you tonight
And know my heart is by your side

I don't want to run away but I can't take it, I don't understand

DE..EL..EL.. mengatakan...

-this will be one of my wed ost-

Kisah Romantis - glenn
taken from ost Cinta silver

Mengejar dirimu
Takkan ada habismu
Membuat diriku menggila
Bila hati ini menjatuhkan pilihan
Apapun akan ku lewati

Hari ini sayang
Sangat penting bagiku
Kau jawaban yang aku cari
Kisah hari ini kan kubagi denganmu
Dengarlah sayang kali ini
Permintaanku padamu

*
Dan dengarlah sayangku
Aku mohon kau menikah denganku
Ya.. hiduplah denganku
Berbagi kisah hidup berdua


Cincin ini sayang terukirkan namamu
Begitu juga di hatiku
Hujan warna warni
Kata orang tak mungkin
Namun itu mungkin bagiku
Sebuah tanda cintaku

DE..EL..EL.. mengatakan...

ughhhh.. so sweeet.. this song must be included into my wed ost

Janji Suci -Yovie & The Nuno-

dengarkanlah wanita pujaanku
malam ini akan ku sampaikan
hasrat suci kepadamu dewiku
dengarkanlah kesungguhan ini

* aku ingin mempersuntingmu
‘tuk yang pertama dan terakhir

reff:
jangan kau tolak dan buatku hancur
ku takkan mengulang ’tuk meminta
satu keyakinan hatiku ini
akulah yang terbaik untukmu

dengarkanlah wanita impianku
malam ini akan ku sampaikan
janji suci satu untuk selamanya
dengarkanlah kesungguhan ini

DE..EL..EL.. mengatakan...

20092009 here I come..
I'll put Rencana Besar from Jikustik to be my wed Ost..


Siapkanlah hatimu
Malam ini ku berkunjung
Aku juga menyiapkan
Hatiku supaya tenang
Berdegup badanku

Ini rencana besar
Ingin ku meminang dirimu
Untuk arungi hidup
Sampai dipisahkan sang waktu

Aku harus membuktikan
Kesungguhan ku berjalan
Sebelum langkah terlambat
Hatimu terpikat orang
Tak mau, tak tahu

Ini rencana besar
Ingin ku meminang dirimu
Untuk arungi hidup
Sampai dipisahkan sang waktu

Ini rencana besar
Ingin ku meminang dirimu
Untuk arungi hidup
Sampai dipisahkan sang waktu

DE..EL..EL.. mengatakan...

one of my wed ost is
Kahitna - Tak Sebebas Merpati

Kala kita lihat
Sepasang merpati
Terbang bebas lepas
Tepat di hadapan

Lalu kaubertanya
Kapan kita bagai mereka
Terbang lepas bebas....
Lepas bebas ke ujung dunia

Dan kubertanya
Maukah kau terima
Pinangan tanpa
Sisa cinta yang lain

Rona bahagia
Terpancar dari anggukan
Saat kupasangkan....
Pasang cincin di jemari

Terimakasih kau terima
Pertunangan indah ini
Bahagia meski mungkin
Tak sebebas merpati

DE..EL..EL.. mengatakan...

Last night, I just found the perfect lyric to answer Aby - Tuhan Kirim Kamu, here I Share Naff

Akhirnya Ku Menemukanmu

akhirnya ku menemukanmu
saat hati ini mulai meragu
akhirnya ku menemukanmu
saat raga ini ingin berlabuh

ku berharap engkau lah
jawaban sgala risau hatiku
dan biarkan diriku
mencintaimu hingga ujung usiaku

REFF:
Jika nanti ku sanding dirimu
Miliki aku dengan segala kelemahanku
Dan bila nanti engkau di sampingku
Jangan pernah letih tuk mencintaiku

Akhirnya ku menemukanmu
Saat hati ini mulai meragu
Akhirnya ku menemukanmu
Saat raga ini ingin berlabuh